Cara Mempercantik Blog dengan Efek Pelangi pada Link

 Cara Mempercantik Blog dengan Efek Pelangi pada Link -  Kalian Bosen dengan tampilan link di blog kalian yang biasa-biasa saja...!! Nahh nga usah kawatir tentang itu. Saya akan sedikit berbagi kepada kalian Cara untuk Mempercantik Blog dengan Memberikan Efek Pelangi pada Link sehingga saat pengunjung mengklik atau menyorot Link yang ada di blog kalian secara otomatis akan menunjukan Warna-wani seperti pelangi. Penasaran seperti apa si hasilnya, oke dehh saya berikan demonya..
Efek Pelangi pada Link
Nahh gimana tertarik buat mencoba di terapkan ke Blog temen-temen. Okedeh dari pada saya panjang lebar nga karuan, mengungkap kehebatan kalo kita pasang cara ini langsung aja yaa ke Cara pasangnya.

Berikut adalah Cara Mempercantik Blog Dengan Efek Pelangi Pada Link pada Blog kalian :
  • Kita Logging Dulu Ke Blogger.com.
  • Kalo Udah masuk ke Blogger.com/Dasbor, lalu kita ke menu Tata Letak.
  • Setelah Itu Kita Pilih Tambahkan Gadged.
  • Nahh kalo udah di Tambah Kita Pilih HTML/Java Scrip.
  • Dan Tambahkan Kode Berikut di dalamnya.
<script type="text/javascript" src="http://ariflawblog.googlecode.com/files/Efek-pelangi-pada-link-Blog.js"></script>
  • Setelah Paste kode tersebut, sekarang tinggal Simpan dan Lihat Hasilnya.
Udah pasang kan ?? Gimana ??? Tambah keren blog kalian... Pasti tuhhh ... pengunjung pasti betah dehh di blog kalian.... Liat Efeknya heeee
Demikian apa yang bisa saya sampaikan dalam artikel Cara Mempercantik Blog dengan Efek Pelangi pada Link, bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih, akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

kunjungi blog saya di ezypalcomtech-ind.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Kunjungi blog saya http://adamamaterasu.blogspot.com/

Ihan mengatakan...

kunjungi blog saya : https://anaksmkn3nabire.blogspot.com

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates